Rachel Amanda

Profil dan Biodata Lengkap Rachel Amanda Aurora 2017
Nama Asli : Rachel Amanda Aurora
Nama Lain : Rachel Amanda
Lahir   : Jakarta
Tanggal Lahir : 1 Januari 1995
Umur   : 22 Tahun
Nama Ibu  : Safira
Nama Ayah : Ade Paul Luka
Saudara   : Monique Annabel, Axel Fahrezi
Agama   : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan  : Aktris, penyanyi, model
Tahun aktif : 1998 - sekarang
Zodiak     : Capricorn
Tinggi     : 155 Cm
Alamat Sekolah : SMA Negeri 70 Jakarta
Kuliah        : Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (sekarang)
Twitter        : @auroramanda
Instagram      : @Auroramanda95
Facebook       : rachel.a.new
Karier Rachel Amanda Aurora
Akting
Pada umur 14 tahun Amanda membintangi sinetron Candy serta Namaku Mentari. 
Walau lebih melejit di sinetron, Amanda sempat membintangi sebagian judul film. Di film perdananya, Heart, ia memainkan peran versus muda dari tokoh Rachel, walau di serial televisinya tokoh itu diperankan oleh Yuki Kato. Di film keduanya, I Love You, Om pada akhirnya ia memiliki kesempatan jadi pemeran paling utama. Film ini pernah menyebabkan pro-kontra karna tokoh Dion yang diperankannya diceritakan jadi anak berumur 12 th. yang sangat cepat dewasa serta jatuh cinta pada orang lelaki dewasa. Lewat perannya di film ini, Amanda masuk Nominasi MTV Indonesia Movie Awards untuk kelompok Breaktrough Actress. 
Pada film Kata Maaf Paling akhir, Amanda kembali dihitung di arena penghargaan film karna ia berhasil masuk tiga nominasi sekalian dalam arena Indonesian Movie Awards 2010. 
Pada akhirnya pada tahun 2017, Amanda kembali bertandingk di layar-lebar lewat film Trinity, the Nekad Traveler4. Ia beradu akting dengan Maudy Ayunda serta Anggika Bolsterli di film itu.
Musik
Amanda mulai di kenal sebagai penyanyi mulai sejak berduet dengan Opick dalam lagu " Alhamdulillah ". Lagu ini berhasil di kenal dengan komersial serta Amanda berhasil mencapai penghargaan Penyanyi Anak Paling baik dalam arena Anugerah Musik Indonesia 2005. Lagu-lagu duet mereka juga kembali bermunculan seperti " Maha Lihat " serta " Satu Rindu ". Tetapi semuanya lagu itu masih tetap termasuk juga dalam album punya Opick, yang berarti Amanda cuma jadi penyanyi tamu di album itu. Sampai pada th. 2012, Amanda berhasil menelurkan album solonya sendiri dibawah label In5piration Records dengan judul Amanda, dengan lagu yang dihandalkan berjudul " Dipisahkan "
Sinetron Yang Pernah di Bintangi Rachel Amanda Aurora
FTV Yang Pernah di Bintangi Rachel Amanda Aurora
Iklan Yang Pernah di Bintangi Rachel Amanda Aurora
Curcuma Plus (2004)
Kinko Mini Jelly (2004)
MoriBee (2004)
Mini Donut (2004)
Tini Wini Biti (2004)
Yakult
Six Sence
Sepatu Bata
Daihatsu Gran Max
Suzuki APV Arena
KFC
LG
Wafer Oreo
Foto Terbaru Rachel Amanda Aurora
Sesudah usai mengulas Profil Rachel Amanda Aurora, sebagian kenyataan mengenai Gadis cantik yang satu ini, Serta biografi perjalanan kariernya. Didalam tulisan ini di berikan sebagian photo paling baru dari Rachel Amanda untuk memperlengkap tulisan ini. Karna tidak komplit rasa-rasanya bila mengulas dari bagian teks saja, lebih fress bila ada unsur gambar juga. 
Photo Rachel Amanda berikut ini adalah photo yang bersumber dari sebagian situs seperti Google image, akun media sosial pribadi kepunyaannya seperti Instagram, twitter, dan facebook.




















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rachel Amanda"

Post a Comment